22 September 2010

39th WORLD CHESS OLYMPIAD - ROUND 1

PADA BABAK 1 Olimpiade Catur ke-39 di Khanty Mansiysk yang dipertandingkan hari Selasa 21 September 2010 jam 15.00 waktu setempat, Tim Putra Indonesia berhasil mengungguli lawannya Tim Mauritania dengan skor telak 4-0. Susunan Tim Putra Indonesia: papan 1 GM Susanto Megaranto, papan 2 IM Tirta Chandra Purnama, papan 3 FM Anjas Novita, papan 4 IM Taufik Halay. Dengan kemenangan telak itu membuat posisi sementara Tim Putra Indonesia naik ke peringkat 40, dan pada babak ke-2 harus berhadapan dengan Tim Israel.

  
Tim Putri Indonesia tak kalah gemilang. Di babak 1 mereka juga mencukur lawannya Tim Kenya dengan skor telak 4-0. Susunan Tim Putri Indonesia: papan 1 WGM Irene Kharisma Sukandar, papan 2 WFM Dewi AA Citra, papan 3 WFM Chelsie Monica, papan 4 WFM Medina Warda Aulia. Dengan kemenangan telak itu membuat posisi sementara Tim Putri Indonesia berada di peringkat 34, dan pada babak ke-2 mereka harus berhadapan dengan regu kuat Tim India.          

Babak ke-2 akan dipertandingkan pada hari Rabu 22 September 2010 jam 15.00 waktu Khanty-Mansiysk. Semoga Tim Catur Merah-Putih Putra-Putri masih dalam performa yang prima!


                                                   








(All photos from Ugra Chess)  
Facebook
0 Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar