12 April 2014

KUNJUNGAN MENDADAK PRESIDEN FIDE KE INDONESIA

PERTEMUAN terbatas Presiden FIDE Kirsan Ilyumzhinov dengan Ketua Umum PB PERCASI Hashim S. Djojohadikusumo pada hari Kamis 10 April 2014 diawali dengan penjelasan sekaligus permintaan maaf dari PB PERCASI bahwa Indonesia baru saja melaksanakan Pemilu Legislatif 9 April 2014, jadi para Pengurus Inti PB PERCASI – yang kebanyakan terlibat langsung dengan perpolitikan Indonesia sebagai Caleg – berhalangan hadir karena masih menunggu hasil penghitungan suara akhir di dapil masing-masing..


Presiden FIDE bisa memahami bahwa situasi kunjungannya yang mendadak memang kurang tepat (karena sebagai mantan Presiden Kalmykia, beliau tentunya cukup kenyang dengan urusan politik di negaranya), namun beliau menyatakan cukup puas bisa bertemu langsung dengan Ketua Umum PB PERCASI Hashim Djojohadikusumo yang merupakan teman lamanya, dan “ikut” berharap semoga kakak Pak Hashim – Prabowo Subianto – “berhasil” menjadi Presiden RI pada Pilpres (9 Juli 2014) mendatang. 




Jumat subuh 11 April 2014 jam 05.00 WIB, Presiden FIDE telah "terbang" meninggalkan Indonesia. Good Luck Mr. President, we will support you! Gens Una Sumus!

Berita terkait di situs FIDE: Working visit to Indonesia


Facebook
0 Blogger