17 Desember 2010

Siaran Pers : SO NICE CHRISTMAS CUP II/2010

Turnamen Catur Kilat SO-NICE CHRISTMAS CUP II/2010.
Jakarta, 17 Desember 2010
Catur adalah game yang dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja. Jadi turnamen catur pun dapat dimainkan kapan saja! Setidaknya itulah yang sudah dijalankan beberapa tahun ini secara lancar oleh PB Percasi dengan dukungan penuh dari PT JAPFA Comfeed Indonesia Tbk., dan anak perusahaannya. Setelah beberapa kali sukses menyelenggarakan turnamen catur SO-GOOD Ramadhan Cup yang dijalankan saat bulan puasa, kini untuk tahun kedua akan diselenggarakan SO-NICE CHRISTMAS CUP menjelang hari Natal pada 22-23 Desember 2010.


Kalau pada turnamen JAPFA Chess Festival atau JAPFA Team Chess Championship yang lebih mengutamakan masalah prestasi dengan waktu pikir catur klasik (catur standar atau waktu pikir yang panjang), maka pada SO-GOOD Ramadhan Cup dan SO-NICE CHRISTMAS CUP lebih diutamakan pemassalan atau pemasyarakatan catur dengan waktu pikir yang digunakan lebih pendek. Pada SO-GOOD Ramadhan Cup digunakan waktu pikir rapid chess (catur cepat) dengan waktu 25 menit per babaknya, sedangkan pada SO-NICE CHRISTMAS CUP yang digunakan adalah system blitz chess (catur kilat) dengan waktu pikir masing-masing 5 menit per babaknya.

Jadi pada SO-NICE CHRISTMAS CUP pertandingan biasanya berjalan lebih seru dan enak ditonton karena dengan total waktu pikir per babaknya yang hanya 10 menit, penonton biasanya dapat menyaksikan langsung dari langkah-langkah awal hingga habis sehingga terlibat secara emosional dan ikut merasakan ketegangan yang dirasakan kedua kubu. Tidak jarang tepuk tangan pun ikut bergema.

Total hadiah yang disediakan pihak sponsor tunggal produk makanan SO-NICE pun lumayan menggiurkan, 35 juta 700 ribu rupiah! Dan sang pemenang yang bisa membawa pulang hadiah mencapai 73 orang! Betapa meriahnya!

Pertandingan akan dilaksanakan di Wisma Karsa Pemuda (kantor MENPORA), jalan Gerbang Pemuda No.3 Senayan Jakarta Pusat, pada hari Rabu 22 Desember dan Kamis 23 Desember 2010 mulai pukul 13.00 WIB. Pendaftaran dapat dilakukan di PB Percasi (Sari, 021-5731340); JAPFA Chess Club (Merry, 021-5448710 ext.3656 dan 3657); Percaja (Purbadi, 021-3852616); dan SCUA (Dwi, Imel, Aji, 021-82412452).

SO-NICE adalah nama produk makanan sehat daging sosis produksi anak perusahaan JAPFA Comfeed Indonesia Tbk., yang dedikasinya terhadap perkembangan catur di Indonesia tidak diragukan lagi sejak sepuluh tahun terakhir.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) merupakan salah satu perusahaan agribisnis terkemuka di Indonesia, yang memiliki produk utama berupa pakan ternak dengan merk “Comfeed”. JAPFA juga memiliki beberapa bidang usaha yang lain, seperti pembibitan ayam, pembibitan dan penggemukan sapi, budidaya perairan, produk konsumen, dan yang terakhir adalah produksi vaksin hewan. Produk-produk konsumen JAPFA seperti SO GOOD, SOZZIS dan SO NICE sudah akrab di telinga masyarakat, maka tidak heran jika kemudian majalah SWA bersama lembaga penelitian MARS memberikan gelar Best Brand kepada SO GOOD, pada tahun 2005 dan 2006 untuk katagori produk konsumen. SOZZIS memperoleh penghargaan Best Brand pada tahun 2006 dan 2008.

JAPFA merupakan salah satu perusahaan  agrobisnis terkemuka  di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan agrobisnis terkemuka di Indonesia, JAPFA memiliki beberapa bidang usaha. Salah satunya adalah produksi pakan ternak, dengan merek Comfeed. Selain itu, JAPFA memiliki usaha pembibitan ayam, pembibitan dan penggemukan sapi, budidaya perairan, produk konsumen, dan yang terakhir adalah produksi vaksin hewan.Produk-produk konsumen JAPFA seperti SO GOOD, SOZZIS dan SO NICE sudah akrab di telinga masyarakat, maka tidak heran jika kemudian majalah SWA bersama lembaga penelitian MARS memberikan gelar Best Brand kepada SO GOOD, pada tahun 2005 dan 2006 untuk katagori produk konsumen. SOZZIS memperoleh penghargaan Best Brand pada tahun 2006 dan 2008.
Tahun 2009, majalah marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group, menetapkan SO GOOD dan SOZZIS sebagai Top Brand dan Top Brand for Kids, untuk katagori nugget dan sausage. Pada tahun yang sama pula, SO GOOD dan SOZZIS memperoleh penghargaan dari majalah SWA dan lembaga penelitian MARS, untuk katagori yang sama. Tahun 2010, majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group, memberikan penghargaan kepada SO GOOD dan SO NICE sebagai Top Brand for Kids. Dan masih dalam tahun yang sama (2010), kembali SOZZIS, SO GOOD, dan susu bantal REAL GOOD mendapatkan posisi teratas untuk katagori sausage, chicken nugget, dan susu bantal, yang disurvey atas kerjasama Majalah SWA dan ONBEE research marketing.

Facebook
0 Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar